TEMPAT GADAI RESMI TERPERCAYA

Tempat Gadai BPKB Motor, Gadai BPKB Mobil dan Gadai Sertifikat Rumah Terpercaya

Ada berbagai macam layanan dana tunai di kota Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi yang menyediakan pinjaman uang sebesar 1,5 juta ...

Jumat, 18 Agustus 2017

Layanan Dana Tunai Gadai Sertifikat Rumah Bunga Rendah Khusus Jabodetabek

Dana tunai jaminan sertifikat rumah memberikan kemudahan bagi Anda yang sedang butuh pinjaman uang 10 juta sampai 1 milyard untuk tambahan modal usaha, modal kerja, mengembangkan bisnis, membeli motor / mobil baru, biaya pesta pernikahan, persalinan, pendidikan, khitanan, akikahan, liburan dan lain sebagainya. Dapatkan pula layanan gadai sertifikat rumah dengan suku bunga rendah bagi masyarakat yang tinggal di daerah Jakarta, Bogor, Tengerang, Depok dan Bekasi.


Sertifikat yang bisa digadaikan adalah dalam bentuk sertifikat hak milik (SHM) dan sertifikat hak guna bangunan (SHGB) rumah maupun ruko. Kami tidak menerima jaminan berupa sertifikat tanah kosong yang tidak ada bangunannya. Dana tunai dapat dicairkan bila proses survey dan pengecekan sertifikat di badan pertanahan dilakukan tanpa ada masalah apapun.


Syarat Pinjaman Uang Jaminan Sertifikat Rumah

Inilah syarat yang perlu dilengkapi untuk mengajukan pinjaman uang jaminan sertifikat rumah khusus jabodetabek seperti:
  • Copy KTP suami dan isteri
  • Copy Akta nikah
  • Copy Kartu keluarga
  • Copy Rekening listrik
  • Copy PBB rumah terbaru
  • Copy Slip gaji / SKU
  • Copy Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Copy IMB bila ada
  • Copy Sertifikat rumah


Jika persyaratan telah Anda lengkapi semuanya tanpa ada kekurangan satu dokumen pun, barulah Anda siap mengajukan pinjaman dana tunai jaminan sertifikat rumah. Kelengkapan dokumen tersebut sangat berpengaruh pada proses pencairan, jika saja ada yang kurang maka akan menghambat proses kredit yang sedang Anda ajukan. Periksa semua dokumen yang mempunyai batas waktu, khawatir ada dokumen yang masa jangka waktunya telah berakhir. Perpanjang segera dokumen Anda sebelum diajukan pinjaman dana.

Kemudian perhatikan syarat dan ketentuan dalam mengajukan kredit multiguna dengan jaminan sertifikat rumah. Apabila Anda mengetahui semua syarat gadai sertifikat rumah beserta ketentuannya akan mempermudah proses pencairan dana instan. Uang jaminan sertifikat rumah akan segera langsung cair ke rekening tabungan bank milik pribadi nasabah setelah disetujui team komite kredit.

Pertama, letak jaminan daerah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi. Kedua, sertifikat atas nama sendiri diutamakan cair, sertifikat nama orang tua harus mendapat persetuajuan, sertifikat bukan atas nama sendiri atau masih atas nama orang lain penjual dan pembeli harus hadir menghadap notaris untuk melakukan jual dan beli serta sertifikat atas nama waris semua ahli waris wajib hadir menyetujuinya. Ketiga, agunan yang akan digadaikan tidak dalam sengketa. Keempat, tidak ada kuburan keluarga dalam pekarangan rumah. Dan kelima, rumah yang akan dijadikan jaminan harus dalam keadaan bagus serta terawat.

Yakinlah apabila semua persyaratan anda penuhi, pinjaman dana cepat yang Anda butuhkan bisa cair. Anda bisa menggunakan apa saja yang sedang diperlukan.

Untuk mengajukan layanan dana tunai gadai sertifikat rumah bunga rendah khusus jabodetabek secara online, silakan sms dengan format seperti di bawah ini:
  • Nama jelas
  • Alamat rumah lengkap
  • Nomor HP
  • Alamat rumah yang diagunkan

Sms format di atas ke customer dana tunai jaminan sertifikat rumah khusus jabodetabek sekarang juga di:

Ibu Fitri
Marketing Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah
Telp / SMS 0812 9886 6669 - 0812 9000 9849 
Wa 0896 5741 1803  
Email fitri.dataku@gmail.com